Home » HEADLINE » Polres Bangka Resmi Buka Perkemahan Pertanian dan Lingkungan oleh Saka Bhayangkara

Polres Bangka Resmi Buka Perkemahan Pertanian dan Lingkungan oleh Saka Bhayangkara

RIBRATANEWSBANGKA-POLRESBANGKA, Sabtu, (29/02) Sebanyak kurang lebih 120 orang anggota Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Bangka mengikuti kegiatan Perkemahan Pertanian dan Lingkungan (Scout Agriculture Supercamp). kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Kebun Pertanian Green Garden Camping Ground Jl. Raya Sungailiat – Sempan Desa Air Duren Kec. Pemali.

sekira pukul 10.15 WIB acara perkemahan pertanian dan lingkungan (Scout Agriculture Supercamp) secara resmi dibuka langsung oleh Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Kep. Babel Kompol Hariansyah. Turut hadir juga dalam acara pembukaan tersebut Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo, Kapolsek Pemali Iptu A.F. Pulungan, SE, Camat Pemali yang di wakili Sekcam Bpk. Wistoni Claus, A. Md, Kades Air Duren bpk. Syaiful Ahyar dan Bhabinkamtibmas Desa Air Duren Bripka Reynold Oktavianus

Rencananya kegiatan Perkemahan Pertanian dan Lingkungan (Scout Agriculture Supercamp) yang diikuti Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Bangka ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Kegiatan ini merupakan sebagai upaya perwujudan cinta alam dan kasih sayang sesama manusia sebagai bagian dari Desa Darma Pramuka serta mengenalkan pada alam lingkungan yang mendukung gerakan adiwiyata.

Kapolsek Pemali Iptu Pulungan, SE mengatakan,” kita berharap, adik-adik dari Saka Bhayangkara ini nantinya bisa terfasilitasi kegiatan-kegiatan positif sehingga menjauhkan mereka dari perilaku yang tidak baik,” ujarnya.

“Kegiatan ini, lanjutnya, juga dalam rangka mencetak generasi pemuda- pemudi yang akan menjadi pelopor dan pionir yang akan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya,”tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*