Home » Uncategorized » Perduli Lingkungan, Polsek Pemali Rehabilitasi Lahan Go Green

Perduli Lingkungan, Polsek Pemali Rehabilitasi Lahan Go Green

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Pada hari Jum`at tanggal 28 Februari 2020 Pukul 08.15 Wib bertempat di Lahan Go Green Air Simpur Desa Pemali Kec. Pemali kab. Bangka telah dilaksanakan rehabilitasi lahan tanah bakal penghijauan oleh Personil Polsek Pemali.
Sebanyak 15 Personil Polsek Pemali yang di pimpin oleh Kapolsek Pemali Ipda Pulungan A.F turut serta dalam kegiatan rehabilitasi lahan Go Green di tempat tersebut.
Kapolsek Pemali Mengatakan bahwa kegiatan rehabilitasi lahan go green yakni pengisian tanah humus ke dalam lubang untuk persiapan penanaman pohon.
“agar nanti pohon yang akan di tanam dapat tumbuh dengan subur dan baik apabila lahannya mengandung tanah humus.” Ujar Kapolsek Ipda Pulungan
Kapolsek Pemali menambahkan bahwa penanaman pohon di lahan go green ini akan segera dilaksanakan apabila lahan sudah siap di kelola.
“kami & pihak desa masih kelola lahan pasir lobang lobang di isi tanah humus & pupuk kandang dulu setelah lahan siap secepatnya akan kami lakukan penanaman pohon di lahan go green ini.” Ujar Kapolsek
Kegiatan rehabilitasi go green selesai pukul 10.00 Wib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*