Home » HEADLINE » Pembinaan Rohani Diharapkan Dapat Wujudkan Polisi yang Humanis

Pembinaan Rohani Diharapkan Dapat Wujudkan Polisi yang Humanis

TribranewsBangka –  PolresBangka, Sosok Polisi yang humanis merupakan harapan masyarakat saat ini. Ditengah beban tugas yang berat Polri harus tetap dapat melayani masyarakat dengan baik. Untuk membina rohani dan mental (binrohtal) Anggota Polri, Polres Bangka pada (27/02) dimulai jam 07.30 Wib selesai apel melaksanakan kegiatan mendengarkan ceramah yang dibawakan Ust. Asep Bahrul Mufti bersama di Masjid Al – Indah Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kabag Sumda Polres Bangka Kompol Juanda membenarkan kegiatan dimaksud. “Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Bangka. Minimal dalam 1 (satu) minggu sekali kita melaksanakan kegiatan pengajian, yasinan, ceramah agama di masjid Polres (Al – Indah)” ujarnya.

Ditambahkannya, “kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan Anggota Polri di Polres Bangka. Mayoritas Anggota di Polres Bangka merupakan muslim, untuk non muslim menyesuaikan dengan kegiatan ibadah masing-masing. Namun dalam pelaksanaanya masih dalam pengawasan” ujar Kompol Juanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*