Home » Uncategorized » Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Kabagren, Kasat Reskrim, Kapolsek Belinyu dan Kapolsek Sungailiat.

Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Kabagren, Kasat Reskrim, Kapolsek Belinyu dan Kapolsek Sungailiat.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Kapolres Bangka pimpin Sertijab empat PJU Polres Bangka yakni Kabagren Polres Bangka dari AKP Junaidi, SH kepada AKP Tavip, Kasat Reskrim Polres Bangka Dari AKP Ricky Dwiraya Putra, SIK Kepada AKP Deddy Setiawan, S.H, S.I.K., Kapolsek Sungailiat dari AKP Deddy Setiawan, S.H, S.I.K Kepada Iptu Alvino, SIK., Dan Kapolsek Belinyu dari AKP Surya Dharma Putra, SIK kepada AKP Ricky Dwiraya Putra, SIK. Upacara Sertijab digelar di lapangan Apel Polres Bangka, Rabu (26/02/2020).
Turut Hadir Dalam Kegiatan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH., Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Nyonya Riezka Aris, Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH., Kabag Ops Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, SIK, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Bangka serta ASN Polres Bangka.
Dalam pidato nya Kapolres Bangka menyampaikan Mutasi merupakan Hal biasa ditubuh Polri Merupakan Kebutuhan dan Regenarasi kepemimpinan, Dimana mempunyai Tujuan yang di harapkan dapat membawa ide baru serta menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan amanat negara. Jangan patah Semangat buat pejabat yang pindah sementara, tetap laksanakan tugas dengan baik dan lebih meningkatkan kinerja Polri kedepan nya.
Kapolres Bangka juga Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pejabat Baru di Keluarga Besar Polres Bangka, Pejabat Baru segera Menyesuaikan serta harus bisa Meningkatkan kinerja dan kerja sama untuk segera lakulan Action Melaksanakan Program kerja Pimpinan yg berintegtitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*