Home » HEADLINE » PENGATURAN PAGI POLRES BANGKA SEBAGAI WUJUD PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

PENGATURAN PAGI POLRES BANGKA SEBAGAI WUJUD PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewsbangka-PolresBangka, tampak terlihat personil Polres Bangka sudah sibuk melaksanakan kegiatan rutin berupa pengaturan arus lalu lintas di simpang– simpang jalan di wilayah hukum Polres Bangka, Senin pagi (24/02).
Kegiatan pengaturan yang dilaksanakan pada pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib ini diawali dengan apel pagi pada pukul 06.00 di Mapolres Bangka.

Kegiatan rutin ini dimaksud untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya di jalan menuju tempat tujuannya masing – masing seperti menuju sekolah, tempat kerja, pasar dsb. Kehadiran pers Polres Bangka merupakan sebagai representasi negara yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas. Sehingga bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada mayarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di depan sekolah tersebut, mengingat pada jam tersebut adalah jam masuknya pelajar di sekolah tersebut.

Dengan adanya pelayanan dari petugas diharapkan agar masyarakat merasa nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Dihimbau juga kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*