Home » HEADLINE » Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Penyamun Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Penyamun Berikan Bantuan Sembako

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Selasa(18/02), Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Pemali melaksanakan sambang ke kediaman warga binaannya yang kurang mampu di Desa Penyamun, Kecamatan Pemali.

Kedatangan brigadir Nomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Penyamun selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Jauh hari sebelumnya Brigadir Nomo telah mendata beberapa warga di desa binaannya yang  termasuk kriteria golongan kurang mampu, selanjutnya ia memberikan bantuan berupa sembako kepada warga, nenek Yat (72) janda tua kurang mampu.

“bantuan ini saya harapkan jangan dilihat dari segi isi maupun besarnya nek, yang terpenting bagi saya dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pangan sehari – hari nenek,” kata Brigadir Nomo.

Nenek Yat (72) yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian terhadap dirinya kepada Brigadir Nomo.

Kapolsek Pemali Iptu A.F Pulungan, SE menambahkan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. “Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*