Home » HEADLINE » Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Polres Bangka Berikan Pesan Kamtibmas

Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Polres Bangka Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Selasa(18/02), Polri tetap berusaha mendekatkan diri pada masyarakat. Satu di antara upaya itu melalui kegiatan kerohanian. Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polres Bangka, Selasa (18/02/2019) dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid An- Nur Simpang Perahu Kecamatan Sungailiat.

Dipimpin oleh Aipda Rian, personil Polres Bangka.sejumlah anggota melaksanakan Shalat Shubuh bersama jemaah Masjid An- Nur. Hal ini dilakukan  untuk terus meningkatkan sinergitas dan mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Kegiatan Shalat Shubuh berjamah ini sender merupakan bagian program kerja Kapolres Bangka.

Setelah kegiatan shalat subuh berjamaah, Personil melakukan bincang – bincang khamtibmas bersama masyarakat.


“Kegiatan Shalat Shubuh berjamaah ini merupakan bentuk sinergi anggota Polres Bangka terhadap masyarakat karena ini merupakan salah satu tugas pokok kepolisian yaitu pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” kata Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, Selasa (18/02)

Sophian menyatakan, kegiatan itu sekaligus sebagai langkah mempererat silaturahim antar Polri dan masyarakat sekitar guna membangun kedekatan dan menggali informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi.

“Kita juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar khususnya Umat Muslim di Kabupaten Bangka dapat terus membangun kerukunan umat beragama,” tutup Kapolres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*