Home » HEADLINE » Sambang Duka, Bukti Kedekatan Polres Bangka Dengan Masyarakat

Sambang Duka, Bukti Kedekatan Polres Bangka Dengan Masyarakat

TribratanewsBangka- Polres Bangka, Senin (17/02) Sikap dan tindakan personil Sat Binmas Polres Bangka menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warganya yang sedang berduka. Kasat Binmas AKP Agus Widodo bersama anggotanya melakukan sambang duka melayat ke rumah kediaman almarhum Sukri Leman (62) Jln. Cut Nyak Dien Lingkungan Parit Padang


Almarhum Sukri Leman (62) yang meninggal dunia dikarenakan sakit merupakan orang tua dari Personil Aipda Erwin.S Kasi Humas Polsek Pangkalan Baru Pangkal Pinang yang akan di kebumikan di TPU (tempat pemakaman umum) Parit Padang Kelurahan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasat Binmas Polres Bangka menerangkan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ungkapnya.

Selain sambang duka, tampak juga personil Sat Binmas melakukan pengawalan jenazah serta pengaturan lalu lintas pada saat jenazah almarhum hendak dibawa ke tempat pemakaman umum.
“Semoga yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan duka keluarga yang ditingggalkan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*