Home » HEADLINE » Polres Bangka Gencarkan Jumat Bersih di tempat ibadah

Polres Bangka Gencarkan Jumat Bersih di tempat ibadah

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Jum’at (14/02),Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, Personil Polres Bangka melaksanakan kegiatan kerja bakti di tempat-tempat ibadah di seputaran wilayah Sungailiat. Kegiatan ini dilaksanakan Setelah personil melakukan apel pagi. Pengecekan personil yang akan melaksanakan kegiatan Jum’at bersih tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka Kompol S.Sophian, S.I.K,M.H  dengan membagi personil dibeberapa tempat ibadah yang telah ditentukan.

Dengan membawa berbagai peralatan yang telah dibawa anggota dari kediaman, Personil Polres Bangka memulai kegiatan Jum’at bersih tersebut dengan semangat . Selain menyapu halaman masjid, membersihkan karpet masjid, kaca Jendela masjid, tempat wudhu juga tak luput menjadi objek yang dibersihkan dalam program Jumat bersih ini.

Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk perhatian Polres Bangka terhadap tempat ibadah yang akan digunakan pada saat shalat Jum’at nantinya.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono  mengatakan,” kegiatan ini selain mempererat sinergitas Kepolisian dengan masyarakat  juga sebagai salah satu bentuk Kepedulian Kepolisian terhadap tempat ibadah umat islam ini guna meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah kepada sang pencipta,” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*