Home » HEADLINE » Kapolres Bangka Turun Langsung Laksanakan Survey Tingkat Kepuasaan Pelayanan Publik

Kapolres Bangka Turun Langsung Laksanakan Survey Tingkat Kepuasaan Pelayanan Publik

TribratanewsBangka-PolresBangka, Rabu(12/02) Guna membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan. Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono turun langsung melaksanakan Survey pengukuran tingkat kepuasan pelayanan publik terhadap bidang pelayanan yang telah dilaksanakan Polres Bangka.

Survei kepuasan Masyarakat (SKM) ini dilakukan dengan berpedoman kepada Peraturan Menteri PAN RB RI nomor 14 tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab Bangka, sebanyak kurang lebih 60 ASN di lingkungan Pemkab. Bangka mengikuti kegiatan survey tersebut.

Kapolres mengatakan, survei ini dilaksanakan secara langsung kepada masyarakat sebagai pemohon terhadap bidang pelayanan di lingkungan Polres Bangka.

“Survei kepuasan masyarakat ini kami laksanakan bertujuan guna mengukur secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Polres Bangka dan merupakan sebagai bahan kajian dan evaluasi kami dalam melayani masyarakat yang kedepannya di Polres Bangka”, ujar Kapolres Bangka tersebut

” ini akan menjadi tolak ukur kami dalam melayani masyarakat dalam bidang pelayaanan publik, sehingga terciptanya sistem pelayanan publik yang baik sesuai standar Operasional Prosedur yang berlaku dan yang diharapakan masyarakat,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*