Home » Uncategorized » KAPOLRES BANGKA BERI KEJUTAN DI ULANG TAHUN DANDIM BANGKA

KAPOLRES BANGKA BERI KEJUTAN DI ULANG TAHUN DANDIM BANGKA

TribratanewsBangka – PolresBangka, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono memberikan kejutan ke Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto Kamis(30/01) pagi.

Pukul 09.30 WIB, Kapolres Bangka yang pada hari ini menggelar Acara Penandatanganan Pakta Integritas Forkopimda Kabupaten Bangka bertempat di Aula Polres Bangka sengaja mengundang Dandim untuk mengkamufalse kejutan yang akan di berikan sehabis kegiatan tersebut. Bersama para Kabag, Kasat dan anggota Polres Bangka telah menyiapkan sepotong kue sebagai simbol pemberian ucapan selamat atas hari kelahiran komandan Kodim tersebut. Ditambah dengan para undangan yang telah sebelumnya di brifing untuk membantu mensukseskan rencana tersebut.

Setelah kegiatan penandatangan Pakta Integritas tersebut seketia acara akan ditutup, Pemberian kejuatan tersebut pun berlangsung. Kapolres memberikan kue ultah kepada Kolonel Pujud Sudarmanto yang berulang tahun ke 43 pada hari ini. Hal tersebut langsung di sambut senyum tawa dan suka cita oleh dandim dikarenakan tidak menyangka kejutan tersebut diberikan kepadanya. Kapolres Aris pun menyerahkan kue ultah ke Dandim Pujud dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Sesaat berikutnya, Dandim memotong kue ultah tersebut dan menyerahkan potongan kue itu ke Kapolres. Keduanya kemudian saling menyupi kue tersebut, dilanjut dengan memberikan potongan kue ultah itu kepada forkopimda lainnya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami keluarga besar Polres Bangka beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan ulang tahun ke-43 kepada Dandim Bangka Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dan terjaga,” ungkap Kapolres.

Sementara, Dandim Bangka jug mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Bangka dan jajarannya. Kegiatan ini bentuk sinergitas TNI Polri, khususnya di Kabupaten Bangka. Harapannya, sinergitas dan kerja sama terus terjalin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. dan semoga Kabupaten Bangka Pekalongan tetap aman dalam keadaan aman dan kondusif selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*