Home » Uncategorized » Kapolres Bangka tandatangani dukungan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Sungailiat

Kapolres Bangka tandatangani dukungan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Sungailiat

Senin 27 Januari 2020, Sekira Pukul 09.00 wib Kapolres Bangka menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju wilayah bebas Korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Negeri sungailiat. Selain dihadiri Kapolres Bangka, acara juga dihadiri Sekda Kab. Bangka, Wakil Ketua I DPRD Kab. Bangka, Kasi Pidum Kejari Kab. Bangka, Ketua MUI Kab. Bangka, Wakil Ketua PA Sungailiat, dan Kasubag Tata Usaha Lapas Sungailiat.

Acara pencangan tersebut diisi dengan penandatanganan piagam pencanangan Pembangunan ZI bersama – sama oleh 7 Saksi dari Pemkab Bangka, Polres Bangka, DPRD Kab. Bangka, Kejadi Bangka, PA Sungailiat, Lapas serta Tokoh Agama Sungailiat Kab. Bangka

Sementara itu, Kapolres Bangka yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa sangat mendukung upaya Pengadilan Negeri untuk menciptakan zona integritas di lingkungan wilayah kerja Pengadilan Negeri Sungailiat.

Pembangunan Zona Integritas ini untuk memperbaiki sistem pelayanan kepada masyarakat agar seluruh kementerian dan lembaga terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*