Home » Uncategorized » Wujud Kepedulian Dengan Masyarakt, Kapolres Bangka Pimpin Sambang Duka

Wujud Kepedulian Dengan Masyarakt, Kapolres Bangka Pimpin Sambang Duka

TribratanewsBangka-PolresBangka, Dalam melaksanakan tugas pokok yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang mengalami duka.

Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo selaku pengemban tugas Polri utamanya fungsi Binmas Polres Bangka bersama anggota melakukan sambang duka di Masjid Al- Muqminun dan kediaman ALM. Bpk Ruslan kelurahan kenanga kec. Sungailiat kab. Bangka, Selasa(21/01)

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan “kami harapkan kehadiran kami di masyarakat,  baik pada saat  masyarakat sedang bergembira ataupun pada saat masyarakat sedang berduka dapat selalu terjalin agar kedekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan program sambang ini, dan ia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.


“Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga dapat dirasakan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*