Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » Bentuk Sikap dan Mental Anggota, Polres Bangka Gelar Binrohtal Rutin Setiap Minggunya

Bentuk Sikap dan Mental Anggota, Polres Bangka Gelar Binrohtal Rutin Setiap Minggunya

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kamis(16/01) Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Bangka lakukan bimbingan rohani dan mental di masjid Al-Indah Polres Bangka. Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang terus menerus dilaksanakan ini merupakan giat rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi untuk dilaksanakan.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan pembicara Pdt. Ferdy Karinda Dalam penyampaiaannya, “Sebagai seorang pemimpin kita harus bijaksana mempunyai karakter mental yang berani setia dan sabar seperti Yosua dan memiliki iman yang kokoh serta memprioritaskan Tuhan Yesus dalam menjalani hidup ini,”Ujarnya

Wakapolres Bangka Kompol S.Sophian, S.I.K, M.H menjelaskan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya diPolres Bangka menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami harapankan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*