Home » BHABINKAMTIBMAS » Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Bangka Gelar Anjangsana ke Rumah Warga

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Bangka Gelar Anjangsana ke Rumah Warga

TribratanewsBangka, PolresBangka Gelar Anjangsana peduli masyarakat kurang mampu di Desa Bakam, Kecamatan Bakam, Selasa (14/01) sekira pukul 11.30 WIB.

Adapun rumah warga yang disantuni dalam kegiatan ini adalah  Sdr Ami (77) dan Ruhelmi (59) warga desa Bakam, Kecamatan Bakam. Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian, S.I.K,M.H, Kapolsek Bakam dan anggota serta perangkat desa Bakam.

Pemberian Anjangsana dalam kegiatan ini berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Diharapkan sedikit bantuan kecil yang diberikan ini dapat meringankan serta membantu mereka yang membutuhkan.

“ kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan kepada warga Desa Bakam yang memang membutuhkan serta untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polres Bangka dengan warga,”Ujar Wakapolres Bangka.

Dalam giat anjangsana tersebut pihak keluarga  menerima dengan baik kegiatan tersebut bahkan warga setempat memberikan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut dengan harapan agar kedepannya hubungan antara Polri dan Masyarakat bisa terjalin lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*