Home » Uncategorized » Jelang Tahun Baru, Tim Gabungan Polres Bangka Bersama BNK kab. Bangka Razia Tempat Hiburan

Jelang Tahun Baru, Tim Gabungan Polres Bangka Bersama BNK kab. Bangka Razia Tempat Hiburan

Tribratanewsbangka, Sungailiat -Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Tim Gabungan  dari Anggota Polres Bangka dan BNN Kab. Bangka gelar giat Razia, dengan menyisir sejumlah tempat hiburan. Sabtu (29/12/2019)

Kasatres Narkoba Iptu Irwan Haryadi mewakili Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan antisipasi penyalahgunaan narkoba pada saat pergantian tahun 2019.

“Aksi yang dilakukan, antisipasi pelaku penyalahguna Narkoba, pada saat malam pergantian Tahun Baru 2019, serta mewanti-wanti agar jangan ada peredaran Narkoba di tempat hiburan jelang malam Tahun Baru 2019,” terang Iptu Irwan

“Ada tiga titik tempat hiburan yang kita datangi yakni Caffe Sambunggiri, Caffe Selera Anda dan Karaoke ST12 dan cara melakukan pemeriksaan ke setiap pegawai dan pengunjung, serta melakukan pengambilan sample Urine. Hasilnya, dari puluhan orang yang kita periksa, terdapat satu orang pegawai positif menggunakan narkotika jenis Shabu Methaphetamin,” paparnya.

Di tempat yang berbeda Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menghimbau, “Semua orang bisa merayakan pergantian tahun baru akan tetapi untuk merayakannya tidak perlu menggunakan Narkoba Untuk malam Tahun Baru, tentunya semua orang bisa merayakan  dengan cara-cara mengisi kegiatan yang positif”, Ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*