Home » Uncategorized » Sambut Hari ibu Ke -91, Polres Bangka Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Sambut Hari ibu Ke -91, Polres Bangka Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Tribratanewsbangka, Sungailiat – Dalam sebuah cerita film pendek yang berdurasi 15 menit menceritakan kesan yang patut dicontoh. Pesan yang tertuang dalam film tersebut adalah seorang suami istri yang menerapkan kehidupan saling menghargai profesi pasangannya. Dan suami istri yang dalam mengurus rumah tangga, saling bekerja sama, bahu-membahu.

Wakapolres Bangka Kompol S Sophian mewakili Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono menjelaskan kesetaraan gender dalam sebuah rumah tangga perlu diterapkan. Seperti peran bapak tidak hanya mencari nafkah saja melainkan bisa menjadi dan berperan menggantikan sosok ibu di saat istri sedang sibuk.

“Ya, bapak bisa masak, nyapu, dan pekerjaan lainya demi meringankan beban istri,”Ujar Wakapolres, usai menonton film pendek berjudul “Surga Kecil di Bondowoso” yang berdurasi 15 menit, Selasa(17/12) malam di Aula Polres Bangka.

Perwira yang murah senyum ini, berharap masyarakat dapat meniru dan membina mahligai rumah tangga dengan baik.

Lanjut Kompol Sophian, Polisi yang baik dapat membina rumah tangga dan menjadi contoh yang baik di lingkungannya, serta dapat menularkan keharmonisan rumah tangga di tengah tengah masyarakat.

“Dari urusan kecil suami tidak harus menggantungkan pekerjaan rumah pada istri. Berilah contoh yang baik dan tularkan pada masyarakat,”kata Wakapolres.

Hadir dalam Nobar tersebut Pengurus cabang Bhayangkari Bangka.

“Nonton Bareng di selenggarakan berdasarkan Surat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia tentang Pemutaran Film Serentak dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91 dengan Judul “Surga Kecil di Bondowoso,” pungkasnya.

Menurut Paur Humas Polres Bangka Ipda Kardonetso Nobar tersebut dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Bangka beserta Jajaran dan Personil yang tergabung dalam Sprin Nonton bareng tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*