Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Bakti Sosial Jelang Natal, Polres Bangka Bersihkan Lokasi Gereja dan Anjangsana Pemberian Tali Asih

Bakti Sosial Jelang Natal, Polres Bangka Bersihkan Lokasi Gereja dan Anjangsana Pemberian Tali Asih

Tribratanewsbangka, Sungailiat – Personel Polres Bangka bergotong-royong melaksanakan bakti sosial di area gereja di kota Sungailiat, Jumat (13/12/2019).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menjelaskan, Bakti sosial merupakan agenda kegiatan yang sering dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian lingkungan dari Polres Bangka.

Tujuannya untuk menjalin hubungan harmonis dan juga sinergitas antara polri dengan umat beragama maupun seluruh elemen masyarakat.

Baksos tersebut juga merupakan rangkaian acara sosial dari anggota Polres Bangka yang beragama Nasrani, dalam rangka menyambut hari raya Natal.

Ada dua lokasi Gereja yang dibersihkan yaitu Gereja GPDI Jalan Laut Kel. Matras Kec. Sungailiat dan Gereja GKRI Ebenhaezer Lingk. Air Kenanga Kel. Kenanga Kec. Sungailiat.

“Sebanyak 2 lokasi gereja kita bersihkan dengan membersihkan jendela dan halaman seputaran area gereja,” Ungkap Kapolres Bangka di dampingi staff Humas Polres Bangka.

Selain melaksanakan bhakti sosial dalam rangka menjelang penyambutan hari natal, Polres Bangka juga melaksanakan kegiatan anjangsana berupa pemberian tali asih Di kediaman Warakauri Polri (Alm. Bripka Suhartoyo) Jl. Enggano desa Air Ruai kec. Pemali. Kegiatan ini dihadiri oleh istri alm. Bripka Suhartoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*