Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Hari Anti-Korupsi, Polres Bangka Raih Penghargaan Dari Pemkab Bangka

Hari Anti-Korupsi, Polres Bangka Raih Penghargaan Dari Pemkab Bangka

Hari Anti-Korupsi, Polres Bangka Raih Penghargaan Dari Pemkab Bangka

Tribratanewsbangka, Sungailiat –┬áKamis (12/12/2019) Bertempat di gedung Sepintu Sedulang kec. Sungailiat kab. Bangka Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang diwakili Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian mendapatkan piagam penghargaan dari Pemkab Bangka. Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan momentum hari anti korupsi┬átahun 2019.

Predikat penghargaan yang didapatkan oleh Polres Bangka merupakan hasil dari aktifnya dalam mengawal, mengamankan serta mendukung keberhasilan jalanya pemerintahan dan pembangunan kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang diwakili Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka terhadap penghargaan yang di berikan kepada Polres Bangka “Pertama-tama Polres Bangka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka atas penghargaan yang telah di beri kepada Polres Bangka.” Ujar Kompol S.Sophian

Polres Bangka juga mengharapkan agar kedepan sinergitas antara Pemkab Bangka dan stakeholder terkait khususnya Polres Bangka tetap terjaga dalam rangka mendukung pembangunan di kab. Bangka menuju Bangka Setara.
“Semoga sinergitas Pemkab Bangka dengan stakeholder terkait khususnya Polres Bangka tetap terjaga dalam rangka mengawal, mengamankan, dan mendukung Pembangunan di Kabupaten Bangka menuju Bangka Setara.” Tutup Kapolres Bangka yang diwakili oleh Wakapolres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*