Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » Kasat Polair Polres Bangka Bersama Anggota Lanal Babel Donorkan Darah Dalam Rangka Hari Armada RI Tahun 2019.

Kasat Polair Polres Bangka Bersama Anggota Lanal Babel Donorkan Darah Dalam Rangka Hari Armada RI Tahun 2019.

Senin, 02 Desember 2019 13.00 Wib Bertempat di di Mako Lanal Babel di kec. Belinyu kab. Bangka Kasat Polair Polres Bangka bersama anggota Lanal Babel sumbangkan darahnya dalam rangka hari Armada tahun 2019.

Kegiatan donor darah bersama ini juga dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri antara Polres Bangka dan anggota TNI-Al Babel

Kasat Polair Polres Bangka AKP Elpiadi mewakili Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan “Setitik darah kita, sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan darah, jadi mari kita membantu mereka dengan cara mendonorkan darah kita.”

Itulah yang diucapkan Kasat Polair Polres Bangka AKP Elpiadi, usai melaksanakan donor darah bersama dengan anggota TNI AL di Mako Lanal Belinyu. Dia bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kapolres Bangka melalui Kasat Polair Polres Bangka juga mengatakan bahwa “Sebagai sesama manusia, harus saling membantu. Terutama di Polri yang harus mengayomi masyarakat. Sesuai dengan yang diperintahkan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang selalu mengingatkan kepada jajarannya agar memperhatikan dan mengayomi masyarakat dilingkunganya.

Menurut Kasat Polair Polres Bangka, AKP Elpiadi, Senin (02/12/19) mengatakan, kegiatan donor darah itu sebagai wujud kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Yang mana tugas Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang kali ini memerlukan bantuan transfusi darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain, ” Tutup Kasat Polair Polres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*