Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Guna Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuh Hukum Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Gelar Razia Rutin

Guna Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuh Hukum Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Gelar Razia Rutin

Tribratanewsbangka – Polres Bangka, Senin(02/12) Satuan lalu lintas Polres Bangka menggelar razia kendaraan roda dua dan empat di depan Perumahan Pempabri Kenanga Sungailiat . Kegiatan ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengendara untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kasat lantas Polres Bangka AKP Diana Aminarty, S.I.K Sebagai pemimpin dalam razia hari ini mengatakan bahwa sasaran pada razia kali ini yakni pengendara yang melawan arus, berboncengan lebih dari dua orang, pengendara dibawah umur yang belum memiliki SIM maupun yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Razia yang dilakukan kurang lebih sekitar 2 jam ini menghasilkan sekitar 70 Berkas tilang yang dikeluarkan. Rata-rata pelanggaran masih tetap sama yakni pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara, tidak membawa SIM atau surat-surat kendaraan saat berkendara.

Kami harap razia yang kami lakukan ini berefek kepada masyarakat agar lebih menyadari penting nya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas”,ujar AKP Diana.

Mari kita wujudkan wilayah Bangka Road Safety For Zero Accident untuk keselamatan bersama,” pungkas kata Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*