Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Kapolres Bangka Dampingi Goes Kamtibmas Kapolda Kep. Babel

Kapolres Bangka Dampingi Goes Kamtibmas Kapolda Kep. Babel

Tribratanewsbangka – PolresBangka, Minggu(1/12), Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Pejabat Utama (PJU) Polda Kep. Bangka Belitung, Tim goes Polda dan Kapolres Bangka beserta jajaran tampak ikut melaksanakan giat Goes Kamtibmas Kapolda Kep. Babel Guna menjaga kesehatan serta kesadaran Pribadi membentuk Pola hidup sehat khususnya di Jajaran Kepolisian Polda Kep. Babel.

“Kami pada hari ini bersama PJU dan anggota Polres Bangka mendampingi Bapak Kapolda mengikuti giat Goes Kamtibmas ini” ujar Kapolres Bangka.

Kegiatan Goes Kamtibmas ini merupakan momen Kapolda Kep. Babel untuk memantau situasi, wilayah dan Kamtibmas masyarakat di Provinsi Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka

Tampak Personil Polres Bangka telah bersiap di Mapolres Pangkal Pinang guna kegiatan Goes Kamtibmas tersebut. kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan start bertempat di Mapolres Pangkalpinang dan berakhir di Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Sepanjang rute Goes kali ini tampak Kapolda Kep. Babel beserta jajaran serta Personil Polres Bangka bersemangat menelusuri rute yang telah ditentukan.
kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen untuk mengenalkan situasi dan wilayah Kabupaten Bangka kepada Kapolda Kep. Babel yang dilakukan oleh Kapolres Bangka terkait situasi Kamtibmas saat ini serta masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka.

Kegiatan Gowes ini berakhir dengan santap pagi bersama di Pantai Tikus Emas sungailiat serta bincang bincang Kamtibmas antara Kapolda Kep. Babel bersama Kapolres Bangka hal ini bertujuan untuk meningkatkan Soliditas internal yang memiliki peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan peningkatan kinerja Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*