Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Satlantas Polres Bangka Gelar Razia Rutin Tekan Angka Laka Lantas

Satlantas Polres Bangka Gelar Razia Rutin Tekan Angka Laka Lantas

Tribratanewsbangka, Sungailiat- Satlantas Polres Bangka berupaya menekan angka laka lantas dan mengurangi Pelanggaran Lalu Lintas dengan cara Laksanakan Razia Rutin, Jumat, (29/11/2019).

“Sat Lantas Polres Bangka menggelar razia rutin tepatnya di Jl. Muhidin kec. Sungailiat kab. Bangka,” ucap Kasat Lantas Polres Bangka AKP Diana Yanmiraty

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka laka lantas dan mengurangi pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

Kasat Lantas AKP Diana Yanmiraty juga mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Bangka.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa sadar serta pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Bangka,” tukasnya.

“Guna memberikan efek jera kepada pengendara yang melanggar diberikan sanksi tertulis berupa penilangan, dan dalam razia kali ini ada 35 pelanggaran,” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan terdiri dari 26 lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK), 5 lembar surat izin mengemudi (SIM) dan 4 unit sepeda motor.

“Kami Sat Lantas Polres Bangka mengimbau dan memberikan penekanan kepada seluruh masyarakat di Wilayah Bangka agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas agar selalu menggunakanan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan karena kami akan terus menerus melaksanakan kegiatan razia sampai terciptanya kamseltibcar lantas yang kondusif,” Ujar Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*