Home » HEADLINE » PENGECEKAN GAKTIPLIN PERSONIL POLSEK MERAWANG OLEH PROVOS POLDA KEP. BABEL

PENGECEKAN GAKTIPLIN PERSONIL POLSEK MERAWANG OLEH PROVOS POLDA KEP. BABEL

Tribratanewsbangka – PolresBangka,Polsek Merawang, (29/11) Personil Provos Polda Kep. Babel yang dipimpin AKP Satriadi beserta 5 orang anggota mendatangi Polsek Merawang. Kedatangannya tersebut dalam rangka  melakukan pengecekan terhadap personil Polsek Merawang dalam upaya menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota.

“Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), kartu senpi dan sikap tampang,”Jelasnya.

Dari hasil pengecekan tersebut ditemukan masih ditemukan adanya personil yang memilik rambut yang masih panjang. “Tolong nanti segera dirapikan ya rambutnya,”ucap AKP Satriadi kepada personil tersebut.

Setelah melakukan pengecekan kelengkapan dan sikap tampang personil, kegiatan berlanjut dengan pemeriksaan urine anggota polsek Merawang. Seluruh personil dimintai urineya yang di kawal langsung oleh anggota provos Polda Kep. Babel.

Dari hasil pengecekan tidak ditemukan anggota polsek Merawang yang positif narkoba. “Terima kasih kepada anggota untuk kedisiplinannya, saya harap tidak ada anggota dijajaran Polda Kep. Babel yang berhubungan dengan narkoba,”jelasnya.

Jika ada yang berhubungan dengan narkoba, kami dari jajaran Bid Propam Polda Kep. Babel akan menindak tegas pelanggara tersebut,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*