Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » POLRES BANGKA AMANKAN AKSI UNRAS MASYARAKAT MENDO BARAT

POLRES BANGKA AMANKAN AKSI UNRAS MASYARAKAT MENDO BARAT

Tribratanewsbangka – PolresBangka, Rabu(27/11) pagi sekitar pukul 08.00 wib anggota Kepolisian Resor Bangka tampak hadir di Kantor DPRD Kabupaten Bangka. Kehadiran Personil tersebut dalam rangka melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Desa Mendo yang menolak pembukaan lahan perkebunan kelapa sawit di APL (Area Penggunaan Lain) di desa Mendo Kecamatan Mendo Barat.

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini Personil Polres Bangka juga dibantu oleh TNI dari Kompi 141B/AYJP Sungailiat, Koramil Sungailiat, Sat brimob dan Direktorat Samapta Polda Kep. Babel
serta Pol PP Pemkab Bangka.

” Iya, kami libatkan personil tersebut guna membantu melakukan pengamanan unjuk rasa pada hari ini,”Ujar Kabag Ops

“Jumlah (personil) cukup untuk pengamanan hari ini, kami libatkan dari TNI, Brimob dan Direktorat Samapta serta Pol PP Pemkab Bangka,” tambahnya.

Kabag Ops AKP Faisal Fatsey seizin Kapolres Bangka sebagai koordinator pengamanan unjuk rasa ini menekankan kepada personil dalam arahannya agar personil yang melakukan pengamanan agar tetap sesuai prosedur dan SOP yang telah ditentukan.

” Tidak ada anggota yang membawa senpi dalam pengamanan aksi unras ini”, jelas Kabag Ops kepada personil.

”Kami harap unras yang di sampaikan oleh masyarakat desa Mendo hari ini berlangsung dengan tertib aman dan lancar agar penyamapaian aspirasi pun dapat jelas dan tersampaikan sesuai ke inginan masyarakat,”akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*