Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Jumat Barokah Polres Bangka, Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Jumat Barokah Polres Bangka, Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Jum’at(22/11), Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang diwakili oleh Waka Polres Bangka Kompol S.Sophian S.I.K M.H memimpin jalanya kegiatan Jum’at Barokah di Masjid At-Taqwa Lingkungan Bedeng Ake Kecamatan Sungailiat Kab.Bangka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Bangka dan merupakan salah satu Program Unggulan Kapolres Bangka.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Bangka melalui Waka Polres Bangka Menyampaikan “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan tetap terpelihara dan meningkatnya sinergitas antara Polri dan Masyarakat khususnya dengan Masyarakat dan Jama’ah Masjid At-Taqwa Lingkungan Bedeng Ake Kecamatan Sungailiat” Ujar Waka Polres Bangka.

Wakapolres juga menambahkan bahwa “kegiatan ini merupakan sarana Komunikasi antara Polri dan Masyarakat dalam rangka menyampaikan persoalan-persoalan didalam masyarakat sejak dini sehingga dapat dilakukan upaya-upaya yang efektif sebelum timbulnya gangguan nyata sehingga masyarakat merasa Terayomi dan Terlindungi serta melaksakan aktivitas dengan aman dan tenang”. Tutupnya.

Kegiatan Jum’at Barokah ini menjadi wadah untuk mempererat Sinergitas serta Silaturhami antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa menjaga kestabilan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangka. (Muhammad Soleh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*