Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Tekan Angka Laka Lantas, Polres Bangka Lakukan Razia Kendaraan

Tekan Angka Laka Lantas, Polres Bangka Lakukan Razia Kendaraan

Tribratanewsbangka – Kamis (21/11) Bertempat di Pasar Sungailiat, Personil Sat Lantas Polres Bangka yang dipimpin oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangka Ipda Beni Fernanda S.H M.H melaksanakan kegiatan Razia Rutin dengan sasaran Pengendara R2 dan R4 yang melakukan Pelanggaran kasat mata.
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksankan oleh Satuan Lalulintas Polres Bangka guna menekan terjadinya Laka Lantas diwilayah Hukum Polres Bangka serta mensosialisasikan pentingnya mematuhi aturan Lalu Lintas kepada Masyarakat.
Dalam kesempatan ini pula Kapolres Bangka melalui Kanit Laka Polres Bangka menyampaikan “diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyrakat bisa sadar serta penringnnya mematuhi aturan lalu lintas guna menekan angka laka lantas diwilayah hukum Polres Bangka” ujar Ipda Beni Fernanda.
Dalam kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kesadaran serta memberikan efek jera kepada pengendara yang Melanggar Lalulintas diberikan Sanksi tertulis berupa tilang.
Sebanyak 37(tiga Puluh Tujuh) berkas tilang dikeluarkan terdiri dari pelanggaran tidak memakai helm dan kelengkapan lainnya, Untuk barang bukti yang diamakan digiring ke Mako Polres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*