Home » HEADLINE » Sambang Duka Polres Bangka, Wujudkan Empati Pada Masyarakat

Sambang Duka Polres Bangka, Wujudkan Empati Pada Masyarakat

Tribratanewsbangka – Polres Bangka, Kamis, (15/11) Sikap dan tindakan personil Sat Lantas Polres Bangka menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada saat menyambangi warga yang sedang berduka di kediamaan Alm. Zulkarnain Karim (Mantan Walikota Pangkal Pinang) bertempat di Jl. Pemuda kec. Sungailiat kab. Bangka. (14/11/2019)

Kedatangan personil Polres Bangka ini disambut hangat oleh pihak keluarga almarhum dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan oleh personil Sat Lantas Polres Bangka yang melakukankan sambang duka kepada pihak keluarga.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH., MH. menerangkan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ungkap Kapolres Bangka.

Selain sambang duka, tampak juga personil Sat Lantas Polres Bangka melakukan pengawalan jenazah serta pengaturan lalulintas pada saat jenazah almarhum hendak dimakamkan. Diharapkan kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan duka dari keluarga .

Atas nama Kepolisian resor Bangka, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Zulkarnain Karim yang dikenal cukup tegas dan dekat dengan masyarakat, akhir Kapolres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*