Home » POLSEK » BELINYU » POLSEK BELINYU BERHASIL UNGKAP KASUS PENCURIAN DI KELURAHAN KUTO PANJI

POLSEK BELINYU BERHASIL UNGKAP KASUS PENCURIAN DI KELURAHAN KUTO PANJI

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Senin, (17/6/2019) Kabag Ops AKP Faisal Fatsey bersama Kapolsek Belinyu Akp Surya Dharma melakukan press release  terkait kasus pencurian dengan kekerasan subsider pencurian yang terjadi di Kel. Kenanga Kecamatan Kuto Panji, Belinyu.

Kronologi kejadian berawal dari kamis (6/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, korban PY (21) bersama pacar korban IF (16) yang sedang ngobrol diatas sepeda motor miliknya di datangi oleh pelaku IR (34) pekerjaan buruh harian dengan menggunakan penutup muka dan topi kemudian menepuk pundak korban seraya berkata “ Sedang apa kerja kalian disini, nanti saya kasih tau teman saya yang jaga di kaolin itu”  pada saat itu juga pelaku sambil mengambil 1 (satu) unit handphone milik korban, setelah mengancam korban pelaku menyuruh korban dan pacar korban pergi dari tempat tersebut.

Selanjutnya Jumat (14/6/2019) telah di terima laporan polisi terkait kejadian tersebut. Berdasarkan laporan terkait Anggota kemudian mendatangi TKP dan   mengintrogasi saksi – saksi. Setelah itu diperoleh petunjuk yang mengarah ke pelakunya, di bawah pimpinan Panit 1 reskrim Ipda teguh widodo, S.H bersama anggota kemudian melakukan pencarian terhadap terduga pelaku yang akhirnya ditemukan  di jalan kenanga atas kelurahan Kuto panji bersama barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone yang diduga milik korban di dalam jok motor milik terduga pelaku. Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Belinyu guna proses penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*