Home » RESKRIM » KARYAWAN BUMN TERCIDUK POLISI SIMPAN BARANG HARAM

KARYAWAN BUMN TERCIDUK POLISI SIMPAN BARANG HARAM

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Minggu, (9/6/2019) sekitar  pukul 13.00 WIB,  Anggota satuan reserse narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah kebun sawit Dusun Tutut Desa Penyamun Kecamatan Pemali di duga telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud dari hasil penyelidikan ditemukan sebuah pondok di daerah kebun sawit tersebut yang diduga merupakan tempat dijadikannya  pesta narkoba. Hal ini di sampaikan pada saat press release yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Faisal Fatsey di aula Polres Bangka.

Selanjutnya Senin (10/6/2019) pukul 20.00 WIB Iptu Irwan Haryadi, SH . memimpin anggota Sat Narkoba menuju lokasi yang dimaksud. Setelah sampai di TKP, Anggota langsung melakukan penggerebekan dan ditemukan di dalam pondok, terdapat 2 (dua) orang laki – laki yang di duga telah melakukan penyalahgunaan narkotika. Pelaku  SP (36) pekerjaan Kary PT. Timah dan SD (18) seorang buruh harian.

Setelah dilakukan pengeledahan terhadap kedua orang tersebut diamankan barang bukti berupa 7 (Tujuh) bungkus Plastik bening yang berisikan Kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) linting daun ganja, 1 (satu) timbangan digital, 3 (tiga) buah Hp. Selanjutnya para pelaku dan BB yang ada dibawa ke Polres Bangka untuk proses lebih lanjut. Kedua tersangka akan dikenakan pasal 114 Ayat (1) atau Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika tentang ancaman kurungan minimal 4 tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*