Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Polres Bangka Gelar Rakor Bersama Dengan Pengelola SPBU Yang Ada Di Wilayah Kab. Bangka

Polres Bangka Gelar Rakor Bersama Dengan Pengelola SPBU Yang Ada Di Wilayah Kab. Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Pada hari Senin tanggal 03 Desember 2018 pukul 14.00 s/d 16.00 wib telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Polres Bangka dengan Pihak SPBU, SPBN, & APMS yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka. Kegiatann dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka dan Kabagops Polres Bangka serta dihadiri oleh Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka. Sedangkan dari piahk undangan dihadiri oleh 16 SPBU, SPBN, & APMS yang ada di Kabupaten Bangka.

Dalam Kesempatan itu Pihak Polres Bangka menyampaikan bahwa kegiatan Rakoord ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi serta menyamakan persepsi terkait pendistribusian BBM khususnya yg bersubsidi dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi dan terpeliharanya Kamtibmas di Lingkungan SPBU dan sekitarnya.

Selanjutnya disampaikan kepada Pihak SPBU, SPBN, & APMS antara lain :
1. Mematuhi segala bentuk Peraturan dan perundangan yang berlaku dalam pendistribusian BBM, khususnya yang bersubsidi.
2. Menyamakan persepsi waktu operasional BBM Solar di SPBU ditiap Kecamatan untuk menghindari terjadinya antrian berulang di SPBU, contoh di Kec. Sungai Liat disepakati buka pukul 06.30 Wib.
3. Antrian Kendaraan harus tertib dan dari belakang, tidak mengganggu jalan umum dan Konsumen BBM lainnya serta tidak ada Kendaraan yang parkir antrian pada malam hari karena rawan terjadinya laka lantas
4. Pengisian BBM Subsidi diatur sesuai standar kendaraan dan diutamakan kendaraan umum, tidak ada pembelian berulang.
5. Masing2 SPBU/SPBN/ APMS menyiapkan pengamanan swakarsa/Satpam untuk membantu terciptanya ketertiban di lingkungan SPBU.
6. Agar pihak SPBU/SPBN/ APMS mensosialisasikan hal tersebut kepada pelanggan SPBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*