Home » HEADLINE » Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka, Berhasil Melakukan Penangkapan Kasus Pembunuhan

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka, Berhasil Melakukan Penangkapan Kasus Pembunuhan

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Pada hari Selasa tanggal 11 September 2018 sekira pukul 11.00 wib, tim opsnal Satreskrim Polres Bangka yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP RIO REZA telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga kuat telah melakukan TP pembunuhan an ERWIN als WIN bin REJAB HASAN (alm),laki2, 41 tahun, islam, buruh harian, alamat jl.tanjung bunga rt.001 rw.001 Desa Temberan Kec.Bukit Intan Kodya Pangkal Pingkalpinang.

Kronologis penangkapan pada hari ini Selasa tanggal 11 september 2018 sekira pukul 09.30 wib tim opsnal yang dipimpin Kasat Reskrim AKP RIO REZA melakukan penyelidikan tentang pembunuhan yang terjadi di Batako Kec. Sungailiat Kab.Bangka. Setelah diperoleh info tentang identitas pelaku, sekira pkl 11.00 wib tim opsnal melakukan penangkapan terhadap Sdr EPRIADI als Ayi selaku orang yang membonceng pelaku ke TKP. Selanjutnya dilakukan pengembangan, tim opsnal melakukan penangkapan terhadap Sdr. ERWIN di Maria Goreti Kec.sungailiat Kab.Bangka selaku orang yang melakukan penusukan terhadap Korban , dan pelaku mengakui perbuatannya. Kemudian tim opsnal melakuan pencarian barang bukti pisau yang digunakan penusukan, pada saat pencarian barang bukti pelaku berusaha melarikan diri, dan dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan terpaksa diambil tindakan tegas terhadap pelaku dengan melumpuhkan pelaku di kaki sebelah kanan.

Selanjutnya pelaku dibawa kerumah sakit untuk pengobatan dan telah dibawa ke Polres Bangka untuk pemeriksaan lebih lanjut, untuk saat ini dari 2 orang yang telah diamankan, 1 org an. Erwin telah diperiksa dan ditetapkan sebagi tersanka pelaku pembunuhan terhadap korban, sedangkan 1 org lainnya an. Epriadi telah diperiksa sebagai saksi untuk sementara ini sambil dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*