Home » HEADLINE » Bentuk Apresiasi Kapolres Bangka Kepada Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab Bangka Di Berikan Sim Gratis.

Bentuk Apresiasi Kapolres Bangka Kepada Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab Bangka Di Berikan Sim Gratis.

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Selasa (4/9-2018) siang, Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto memberikan Sim Gratis kepada para Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab Bangka tahun 2018 di Ruangan Satpas Sat Lantas Polres Bangka. Sebanyak 27 orang menerima Sim Gratis dan langsung di berikan Kapolres kepada mereka.

“Iya hari ini memang saya minta semua paskibraka kab bangka tahun ini untuk kumpul di Polres bangka, kita akan buatkan sim Gratis untuk mereka” jelas Kapolres

Dari 30 orang paskibraka yang mendapat Sim hanya 27 orang, karena mereka tetap di lakukan test secara tertulis dan praktek.

“Mereka kita test lagi sesuai dengan prosedur yang ada yakni test tertulis dan praktek, ngak semuanya di kasih namun tetap mengacu kepada peraturan”lanjut Kapolres

Selain itu Kapolres menjelaskan bahwa pemberian Sim Gratis ini merupakan bentuk apresiasi Kapolres kepada para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Khafizah Hesta Supantriadi yang bertugas membawa baki bendera merah putih merupakan utusan dari SMA 1 Pemali merasa sangat senang dan bangga mendapatkan Sim Gratis ini, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Bangka yang telah mengapreaiasi keberhasilan merek dalam pengibaran bendera merah putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*