Home » POLSEK » BELINYU » Polisi Tangkap Seorang Laki-Laki Karena Memiliki Senjata Api Tanpa Surat Izin

Polisi Tangkap Seorang Laki-Laki Karena Memiliki Senjata Api Tanpa Surat Izin

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018 sekira pukul 22.30 Wib bertempat di sebuah rumah yang terletak di Simpang Cangkum Dusun Cangkum Desa Riding Panjang Kec. Belinyu Kab. Bangka telah diamankan seorang laki-laki an. DD , 30 tahun, Islam, buruh harian,  alamat Simpang Cangkum Dusun Cangkum Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu yang memiliki senjata api rakitan jenis revolver tanpa surat izin yang sah oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya seorang laki laki yang memiliki senjata api rakitan jenis revolver, kemudian Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka bersama Unit Reskrim Polsek Riau Silip melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku, setelah dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh pak RT setempat, ditemukan sepucuk senjata api rakitan jenis revolver berikut sebutir amunisi tajam yang terletak di dapur rumah pelaku tepatnya bawah rak piring dengan dibungkus plastik warna hitam.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 pucuk senpi rakitan jenis revolver warna silver dari besi dengan gagang warna hitam, 1 buah amunisi tajam warna kuning, 3 lembar plastik warna hitam. kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Bangka guna Lidik dan Sidik lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*