Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » Peringati HKGB ke 66, Bhayangkari Cabang Bangka Adakan Lomba Anak Sehat Batita

Peringati HKGB ke 66, Bhayangkari Cabang Bangka Adakan Lomba Anak Sehat Batita

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA : Jumat (10/8) dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 tahun 2018, Bhayangkari Cabang Bangka melaksanakan lomba Anak Sehat Batita yang bertempat di Aula Serba Guna Polres Bangka.

Ny. Canti Budi Ariyanto selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bangka yang di dampingi Ny Retni Ridwan Rajadewa membuka secara resmi kegiatan Lomba Tersebut.

Lomba anak sehat batita kali ini di ikuti sebanyak 28 anak yang terdiri dari anak anggota Polres Bangka, anak guru Tk Bhayangkari dan anak masyarakat sekitar yang ada di kota Sungailiat.

Tim Dokter Puskesmas Kenanga yang di Ketuai oleh dr. Deny Kurniadi di percayai menjadi Tim Juri pada lomba Anak Sehat Batita pada Tahun ini.

Menurut ketua Tim juri penilaian meliputi . Berat badan dan tinggi sesuai umur, Memiliki buku kia/ kms, Imunisasi lengkap sesuai umur, Perkembangan motorik halus dan kasar sesuai umur.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib ini ditutup pada pukul 11.00 Wib oleh Ny Canti M Budi Ariyanto dan dengan pengumuman hasil penilaian dari dewan juri. Dengan hasil pemenang Juara 1. Aisyah Azzahra Dwi Fauzi dari Desa Pemali (masyarakat umum). Juara 2. Naufal Nurholid dari Kelurahan Lubuk Kelik (masyarakat umum) dan Juara 3. M. Fauzil Syazani dari Kelurahan Bukit Betung (anak anggota Polri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*