Home » HEADLINE » 3 (Tiga) Pelaku Pencurian Ditangkap Tim Buser SatReskrim Polres Bangka

3 (Tiga) Pelaku Pencurian Ditangkap Tim Buser SatReskrim Polres Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA Pada hari minggu tanggal 14 juli 2018 sekira pukul 15.00 wib, tim Buser Satreskrim Polres Bangka yg dipimpin oleh IPDA I MADE PASEK telah Melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku pencurian dengan pemberatan an:
1. Sp, laki2, 26 tahun, islam, nelayan, alamat link.nelayan 2 kec.sungailiat kab.bangka
2. Ck, laki2, 21 tahun, islam, nelayan, alamat link.nelayan 2 kec.sungailiat
3. Rt, laki2 , 37 tahun, islam, alamat link.nelayan 2 kec. Sungailiat kab.bangka

Berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP/B-70/ I /2018/ BABEL/RES BANGKA, tanggal 12 januari 2018 yg terjadi dirumah Korban an. Saliana, Pr, 43 th, Ibu Rmh Tangga, Almt Nelayan II Rt 05 Kel. Sungai Liat Kec. Sungai Liat Kab. Bangka, dimana pada saat itu Para pelaku melakukan pencurian diduga dengan cara masuk kedalam rumah melalui jendela samping lalu mengambil 1 unit Laptop Asus dan 3 unit Hp merk Oppo, Xiaomi, & nokia.

Kronologis penangkapan, Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, Tim Buser mendapat informasi para pelaku pencurian di rmh Ibu Saliana. Selanjutnya pada hari minggu tgl 15 juli 2018 sekira jam 15.00 wib, Tim Buser terlebih dahulu menangkap pelaku an. Sp di rumahnya yang terletak di Linkungan Nelayan 2 Kec. Sungailiat Kab. Bangka, Dari Keterangan Sdr. Sp dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap Sdra Ck. Setelah dilakukan interogasi terhadap kedua pelaku, Selanjutnya Tim Buser berhasil menangkap dan mengamankan Barang Bukti yang berada di Sdr. Rt yang tinggal dikontrakan yang berada di Simpang Pelabuhan Kec. Sungailiat.
Dari para pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa:
– 1 unit leptop merek ASUS warna hitam
– 1 unit hp xiaomi warna gold
– 1 buah obeng bergagang plastik warna hijau

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Bangka untuk penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*