Home » HEADLINE » Kasat Polair Menyampaikan Bahaya Redikalisme dan Anti Pancasila Kepada Warga Nelayan Desa Jada Barin Kec. Merawang

Kasat Polair Menyampaikan Bahaya Redikalisme dan Anti Pancasila Kepada Warga Nelayan Desa Jada Barin Kec. Merawang

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA Pada hari Kamis tanggal 05 Juli 2018 sekira pukul 10.00 wib s/d 12.00 wib telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi dan kerjasama dalam membangun daya cegah dan tangkal terhadap kelompok radikalisme, Pro kekerasan , intoleransi dan anti pancasila oleh anggota Sat Polair Polres Bangka dengan masyarakat Nelayan Desa Jada Barin Kec. Merawang Kab. Bangka.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang berkelanjutan yang dilakukan oleh anggota Sat Polair Polres Bangka dalam rangka memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya masyarakat Nelayan Desa Jada Bahrin Kec. Merawang sehingga masyarakat dapat memahami terkait bahayanya terhadap kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila tersebut.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Pol Air Res Bka Akp. Elpiadi, SH, Kapolsek Merawang, Iptu. R. Guzel, Babhinkamtibmas Desa Jada Barin Bripka Aris, Kades Jada Barin sdr. M. Sadiq, Ketua Nelayan Desa Jada Barin , sdr. Mahde, Personil Sat Polair Polres Bangka, dan Warga Nelayan Desa Jada Barin Kec. Merawang sebanyak 50 Orang.

Dalam kata sambutanya Kasat Polair Polres Bangka Akp. Elpiadi, SH memberikan himbauan kepada masyarakat Nelayan Desa Jada Barin terkait bahayanya dampak dari pelaku radikalisme dan anti pancasila khususnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Jada Barin Kec. Merawang sehingga hal tersebut dihimbau oleh Kasat Polair Polres Bangka untuk bersama sama memerangi terhadap pelaku radikalisme dan anti Pancasila .

Selanjutnya kata sambutan yang diberikan oleh Kapolsek Merawang bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polair Polres Bangka sudah sering sekali dilakukan juga oleh anggota Polsek Merawang namun beda dalam jenis kegiatanya

Kegiatan tersebut disambut dengan positif oleh warga masyrakat nelayan melalui Kades Desa Jada Barin, dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa harapan dari masyarakat Nelayan Desa Jada Barin kegiatan tersebut diharafkan agar sering dilakukan khususnya di Desa Jada Barin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*