Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Kapolda Babel Dan Gubernur Prov. Kep. Babel Cek Kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2018

Kapolda Babel Dan Gubernur Prov. Kep. Babel Cek Kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2018

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA Pada hari Senin tanggal 11 Juni 2017 sekira Pk 15.45 s/d 16.45 WIB bertempat di Pos Yan BKPM Polsek Sungailiat Polres Bangka yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Kec. Sungailiat telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM dan Gubernur Prov. Kep. Babel Bpk Erzaldi Roesman Djohan dalam rangka pengecekan kesiapan pospam dan posyan Lebaran Tahun 2018 di Wilayah Kab. Bangka.

Selain itu, turut hadir juga dalam rombongan yaitu Pejabat Prov Kep. Babel Babel dan PJU Polda Kep. Babel yg menghadiri kunjungan ke Posyan BKPM Sungai liat antara lain :
– Dir Lantas Polda Kep. Babel
-Dandim 0413 Bangka
-Kaden A Sat Brimob Polda Babel
– Kadishub Prov Kep Babel Bpk Tajudin
– Para pejabat lainnya dengan jumlah rombongan lebih kurang 10 orang.

Saat mengunjungi Posyan BKPM, Kapolda Kep. Babel menyampaikan kepada awak media bahwa kondisi arus mudik di Bangka Belitung termasuk di Bangka masih tergolong lancar dan aman serta belum ada kejadian menonjol, namun perlu diwaspadai keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas ibadah dan belanja lebaran di pusat2 perbelanjaan dan keramaian lainnya.
Kunjungan bersama gubernur ke Pos Pengamanan dan Pelayanan dilaksanakan guna mengetahui kondisi dan sarana prasarana pendukung guna melayani masyarakat.
Kondisi pemudik dari dua tempat yakni Bandara Depati amir dan Pelabuhan Pangkal Balam meningkat dibandingkan tahun sebelumnya berdasarkan laporan yang diterima dari instansi terkait seperti Angkasa Pura dan KSOP Pangkal Balam

Kemudian Gubernur juga menyampaikan bahwa arus mudik tahun ini sangat ramai dibandingkan tahun sebelumnya, hal ini terlihat dari penambahan jam penerbangan dari Yogyakarta, Batam dan Jakarta. Masyarakat diharapkan jangan takut kekurangan stok bahan bakar minyak karena Pemerintah telah berkoordinasi dengan Pertamina bahwa stok BBM mencukupi untuk seluruh Wilayah Kep. Bangka Belitung. Gubernur juga mengimbau kepada masyarakat jika mengetahui hal mencurigakan terkait kejahatan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*