Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Antisipasi Tindak Pidana 3C, Kabagops Pimpin Giat Ke Lokasisasi Sambung Giri Kec. Merawang

Antisipasi Tindak Pidana 3C, Kabagops Pimpin Giat Ke Lokasisasi Sambung Giri Kec. Merawang

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Pada hari jum’at tanggal 25 Mei 2018 pkl 21.00 s/d 23.00 wib, Polres Bangka bersama-sama Satpol PP Kab. Bangka dan Bhabinsa Koramil Merawang melaksanakan kegiatan preventif Ops Pekat Menumbing 2018 dalam rangka antisipasi tindak pidana 3C, Judi, Miras, Narkoba & Asusila/ Prostitusi di Eks Lokalisasi Sambung Giri Desa. Merawang Kec. Merawang Kab. Bangka.
Kegiatan razia didukung 50 Personil Polres Bangka dan Satpoll PP Kab. Bangka yang dipimpin oleh Kabagops Polres Bangka dan Kasiops Satpol PP Kab. Bangka. Saat berada dilokasi dimaksud, Tim gabungan tidak melihat satupun tempat hiburan atau Cafe/ Karaoke yang beroperasi atau buka. Selanjutnya Kabagops menemui Ketua RT setempat atas nama Bapak Ww yg menyampaikan bahwa sejak Tahun 2007 saat beliau menjadi Ketua RT, Para pemilik tempat hiburan, cafe, Karaoke dan lain-lain yang ada disini menghentikan kegiatannya dan tutup selama Bulan Ramadhan.
Untuk memastikan hal tersebut, Tim Gabungan bersama-sama Pak Ww selaku Ketua RT ditempat tersebut melakukan pengecekan terhadap 26 cafe/ Karaoke yang ada disana. Dari Hasil pengecekan yang ada bahwa tidak ada satupun Cafe/ Karaoke yang buka dan sebagian besar para pemilik maupun pekerja sudah kembali ke Kampung halamannya masing-masing, namun Kabagops mengingatkan kepada Pak Ww untuk terus mengawasi dan mengingatkan warganya untuk berkomitmen terkait kebijakan yang telah dibuat dan disepakati oleh mereka sendiri demi terpeliharanya kamtibmas di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*