Home » HEADLINE » Polres Bangka Laksankan Lomba Dram Band Dalam Rangka Hut Bhyangkara Ke-72

Polres Bangka Laksankan Lomba Dram Band Dalam Rangka Hut Bhyangkara Ke-72

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Pada hari Senin, tanggal 14 Mei 2018 sekira pukul 09.00 WIB, Polres Bangka melaksanakan giat lomba Drum Band Kapolres Bangka Cup 2018 dalam rangka rangkaian memperingati HUT BHAYANGKARA yg ke 72 yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka.

Kegiatan Lomba Dram Band ini ditujukan untuk tingkat sekolah, umum, pemula maupun senior yg ada di wilayah Kab Bangka. Lomba dibuka secara langsung oleh Kapolres Bangka AKBP M. BUDI ARIYANTO SIK MH. Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari Pimpinan Forkopimda Kab. Bangka. Pemenang dalam lomba Dram Band Kapolres Bangka Cup 2018 yaitu untuk Kategori pemula oleh Dram Band SD Negeri 1 Sungailiat, Kategori junior oleh Dram Band SMP Negeri 2 Sungailiat, dan Kategori senior oleh Dram Band Gita Wangka Dispora Kab. Bangka.

Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya PDBI (Persatuan Dram Band Indonesia) di Kab Bangka, kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat dan mencari bibit-bibit pemain Dram Band yang ada di Kab. Bangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*