Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Kasat Lantas Ajak Pendengar RRI Sungailiat Untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Kab. Bangka 2018

Kasat Lantas Ajak Pendengar RRI Sungailiat Untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Kab. Bangka 2018

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Sudah masuknya rangkaian Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bangka membuat geliat politik di negeri Sepintu Sedulang ini meningkat menyikapi hal tersebut Polres Bangka mengajak masyarakat Bangka untuk menyambut hayatan ini secara damai.

Ajakan Pilkada damai disampaikan oleh Polres Bangka, Rabu (31/01/2018) dalam program talk show RRI Sungailiat oleh Kasat Lantas Akp Dewi Rahmailis Munir, SH dan Kapolsek Pemali Ipda Arief Fabillah yang mewakili Kapolres Bangka dalam kesempatan tersebut.

Dalam program itu yang berudasi hampir 2 jam pada intinya Polres Bangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghujudkan Pilkada Bangka yang damai dan aman sehingga Kabupaten Bangka akan mendapat pemimpin yang terbaik.

“ Kita semua harus yakin dan percaya bahwa Pilkada 2018 di Bangka berjalan dengan aman dan damai serta menjadi contoh Pilkada bagi daerah lainya “ ujar AKP Dewi.

“ Keberhasilan Kabupaten Bangka mengelar Pemilu baik presiden,angota Dewan,DPD maupun gubernur serta bupati selama ini wajib kita jaga bersama” lanjutnya

“ Tidak hanya kewajiban masyarakat saja namun para kandidat yang mengikuti Pilkada ini serta para tim sukses maupun simaptisan juga harus menjaga Pilkada ini berjalan Damai dengan tetap mengikuti aturan yang telah ditentukan “ pungkasnya.

Sebelum mengahiri program talk show ini AKP Dewi menyampaikan pesan Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK bahwa kepada seluruh masyarkat Bangka berkenaan dengan Pilkada 2018 ini.

“ Bapak kapolres Bangka menitipkan keamanan dan kedamaian Kabupaten Bangka kepada kita semua warga Bangka selama Pilkada berlangsung ” kata AKP Dewi  saat menyampaikan pesan Kapolres saat talk show di RRI Sungailiat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*