Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » Empat Perwira Jajaran Polres Bangka Mendapat Jabatan Baru

Empat Perwira Jajaran Polres Bangka Mendapat Jabatan Baru

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – berdasarkan Keputusan Kapolda Kep. Bangka Belitung sebanyak Empat Perwira Polres Bangka yakni Satu Kabag satu Kapolsek dan Dua Pama Polres Bangka dimutasi dalam jabatan yang baru dalam waktu dekat. Mereka akan menempati posisi baru sekaligus diganti, termasuk jabatan bagi seorang perwira lainnya.

Perwira yang dilakukan pergantian antara lain Kabag Sumda dari Kompol Efendi Sugianto, S.Pdi kepada Kompol Jadiman Sihotang dan selanjutnya Kompol Efendi di promosikan menjadi Wakapolres Bangka Tengah, Kapolsek Pemali dari Ipda Harry Frizko di gantikan oleh Ipda Arief Fabillah, sementara itu KBO Sat Lantas Iptu Wellyudin akan menduduki jabatan yang baru menjadi Kasat Lantas Polres Bangka Tengah selanjutnya Ipda Junaidi akan bergeser Ke Polres Bangka Selatan

Waka Polres Bangka Kompol Ridwan Rajadewa menjelaskan bahwa mutasi perwira di lingkungan Polda Kep. Babel memang sudah resmi di keluarkan oleh Biro SDM Polda Kep. Babel dan untuk pelaksanaan serah terima jabatan akan di jadwalkan kembali. Selanjutnya Waka Polres menyampaikan bahwa apabila ada yang meminta sesuatu kepada masyarakat untuk tidak di penuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*