Home » HEADLINE » Pencuri Burung Yang Sering Beroperasi Di Wilayah Pemali di Ringkus Unit Reskrim Polsek Pemali  

Pencuri Burung Yang Sering Beroperasi Di Wilayah Pemali di Ringkus Unit Reskrim Polsek Pemali  

 

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA, Polsek Pemali Polres Bangka berhasil mengamankan tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Polsek Riau Silip berhasil mengungkap perjudian ini atas kerjasama yang baik antara Polisi dan Masyarakat Desa Karya Makmur.

Kapolsek Pemali Ipda Harry Frizko seizin Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun menjelaskan bahwa memang benar pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian burung yang beroperasi di wilayah kecamatan Pemali, pihaknya mendapatkan laporan Polisi dari DU (40) warga Karya Makmur Kec. Pemali bahwa burung kacer miliknya hilang. Mengetahui laporan tersebut Kapolsek Pemali memerintahkan Kanit Reskrim Bripka KGS M. Fitrian untuk melakukan penyelidikan, setelah di lakukan penyelidikan berbuah manis meraka mendapatkan informasi bawwha ada yang mempunyai sangkar burung yang sama sengan burung yang hilang, takut pencurinya melarikan diri anggota Polsek Pemali melakukan penangkapan pencuri yakni SM alias LH (26) warga Sungailiat.

Dari tempat kejadian perkara diamankan barang bukti berupa Barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk  Honda Scoopy milik pelaku yang ia gunakan untuk melakukan pencurian, 2 (dua) burung kacer warna hitam putih berikut sangkarnya, 1 (ekor) kenari warna kuning berikut sangkarnya, 2 (dua) love bird warna hijau berikut sangkarnya, 1 (satu) murai batu warna hitam orange berikut sangkarnya.Pada saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Pemali guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*