Home » HEADLINE » Laka Lantas Di Puding Besar, Siswa SMA Meregang Nyawa

Laka Lantas Di Puding Besar, Siswa SMA Meregang Nyawa

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kecelakaan lalulintas terjdi di wilayah kecamatan Puding besar, lebih tepatnya di Desa Puding, Deni yang merupakan warga Desa Labu kecamatan Puding besar Bangka menjadi korban, ia meregang nyawa setelah kepalanya menghantam keras mobil Box engkel, Senin (21/11/2017) pagi.

Kejadian laka lantas bermula, sekitar pukul 06.50 Wib di jalan Pangkalpinang – Mentok tepatnya di Desa Puding Besar , ketika itu Korban Deni mengendari sepeda motor Yama Yupiter dengan nomor Polisi BN 5481 HE melaju dari arah mentok menuju pangkalpinang. Setelah melewati jalan menurun setelah masjid tiba-tiba motor korban tergelincir yang di duga jalanan licin setelah hujan turun koran pun terpental, namun naas nya dari arah berlawanan muncul kendaraan truck angkel dengan nomor Polisi BN 8436 PA yang di kendarai oleh Aswabi Yang merupakan warga Kace Timur. Sopir truck tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut sehingga korban menghantam bemper mobil tersebut. Korban deni langsung di larikan ke Puskesmas Puding besar namun karena lukanya terlalu parah sehingga tidak dapat di selamatkan akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun di Wakili oleh Kasat Lantas AKP Dewi menjelaskan bahwa memang benar sudah trerjadi kecelakaan yang berakibat Meninggal dunia, pada saat ini anggotanya sudah melaksanakan olah kejadian perkara untuk menyelidiki modus kecelakaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*