Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » dr Lisda Ratnawati Sampaikan Kepada Anggota Polres Bangka Bahwa Sehat Itu Murah Dan Sakit Itu Mahal

dr Lisda Ratnawati Sampaikan Kepada Anggota Polres Bangka Bahwa Sehat Itu Murah Dan Sakit Itu Mahal

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Anggota Polres Bangka yang terdiri dari Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan anggota Polres Bangka menerima sosialisasi Kesehatan dari Bidang Kesehatan Polda Kep. Bangka Belitung yang di pimpin oleh dr Lisda Ratnawati bersama dengan Tim nya, di Aula serba guna Jum’at (17/11/2017) pagi.

“sebenarnya Sehat itu murah dan malahan Sakit itu mahal” ucap Dr Lisda membuka materi yang akan di sampaikan

dr Lisda Ratnawati menyampaikan materi berupa penyakit yang sering atau rawan di derita anggota Kepolisian yakni Diabetes dan Hipertensi, Ia menjelaskan bahwa semua penyakit berawal dari kebiasaan yang tidak baik dan makanan yang tidak sehat selain itu juga ada faktor Gen/ keturunan tetapi hanya sekitar 20%, selanjutnya dia menjelaskan bahwa penyakit ini tidak langsung serta merta timbul langsung tetapi ada gejala-gejala terlebih dahulu, Ia berpesan untuk selalu rutin mengecek kesehatan secara berkala agar selalu tahu kondisi kesehatan badan kita.

Diakhir Materi dr Lisda menyampaikan bahwa apabila anggota Kepolisian mengalami kecelakaan lalulintas dapat di ganti biaya berobatnya dengan melampirkan Surat Perintah, Surat permohonan dari satker dan Kwitansi lalu di kirim ke Bid Dokes Untuk di proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*