Home » BHABINKAMTIBMAS » Kapolres Bangka Menjadi Irup Di Upacara Ziarah Di TMP Padma Satria Sungailiat Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan.

Kapolres Bangka Menjadi Irup Di Upacara Ziarah Di TMP Padma Satria Sungailiat Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan.

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Jum’at (10/11/2017) pukul 09.00 wib, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Padma Satria Sungailiat, telah dilaksanakan upacara Ziarah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kepolisian Resor Bangka AKBP Johannes Bangun dan  diikuti oleh anggota dari Perwira Polres Bangka, Kompi Senapan, Kompi Brimob, Sat Pol PP dan unsur SKPD Kab. Bagka. Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapolsek Riau Silip Iptu Cristo Nender.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bangka memberikan karangan bunga ke tugu TMP makam pahlawan dan di lanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara para pahlawan yang ada di TMP Padmasatria tersebut. Tak lupa setelah melakukan penaburan bunga di lanjutkan dengan pengisian buku tamu di TMP tersebut oleh Kapolres Bangka dan seluruh unsur SKPD Kab. Bangka.

[HumasResBka_BrigNomoPr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*