Home » HEADLINE » Kapolda Kep Babel Besama Dengan Kajati dan Danrem Garuda Jaya Kunjungan Kerja ke Polres Bangka

Kapolda Kep Babel Besama Dengan Kajati dan Danrem Garuda Jaya Kunjungan Kerja ke Polres Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kamis 2 November 2017 pukul 08.30 Wib Kapolda Kep.Babel Brigadir Jenderal Polisi Drs.Syaiful Zachri beserta rombongan tiba di Mako Polres Bangka, Kapolda Kep. Babel di sambut oleh Kapolres Bangka dilanjutkan dengan tarian kombinasi antara Anggota Polres Bangka, Brimob dan Kompi senapan B AYJP setelah itu di lanjutkan dengan Jajar Kehormatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Bangka.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Kep. Babel tersebut dalam rangka kunjungan kerja karena Kapolda baru menjabat sekitar 1 bulan yang lalu. Kapolda Kep babel disambut oleh Pejabat Utama Polres Bangka, Kapolsek jajaran Polres Bangka serta unsur Muspida Kab. Bangka. Sebelum Kapolda Kep. Babel memberikan arahan kepada anggota Polres Bangka terlebih dahulu Kapolres Bangka menyampaikan selayang pandang dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2017 dan program Unggulan Polres Bangka. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs, Syaiful Zachri, MM menyatakan, jika sinergitas TNI/POLRI terus terjaga dan terjalin, maka negara ini sudah dipastikan akan aman.

Ungkapan tersebut disampaikan Kapolda Babel di Aula Mapolres Bangka, saat memberikan sambutan dan arahan dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka. ” Dengan sinergi TNI/POLRI, negara pasti aman. Dan ini masih perlu diteruskan oleh jajaran kita di satuan wilayah,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan Kunjungan Ke Pemdes Air Ruay Kec. Pemali di lanjutkan ke Polsek Sungailiat lalu ke Koramil Sungai Liat dan Kajari Kab. Bangka dan di Akhiri dengan Makan siang sekaligus Tatap muka dengan unsur Forkopimda Kab. Bangka dan Para tokoh masyarakat Agama. Acara berlangsung tertib dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*