Home » HEADLINE » Dengan Di Iming-imingi Eskrim MLS alias NU Mencabuli ZA Sebanyak 12 kali Selama 2 Tahun

Dengan Di Iming-imingi Eskrim MLS alias NU Mencabuli ZA Sebanyak 12 kali Selama 2 Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kep. Babel -Polres Bangka, Polsek Merawang yang di pimpin oleh Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel yang di Backup Oleh Reskirm Polsek Kemayoran Jakarta Pusat berhasil mengamankan seorang pria bernama MS Alias NU yang di duga telah melakukan pencabulan anak dibawah umur ZA umur 8 Tahun.

Kejadian bermula saat pada saat ayah korban pulang dari luar kota 14 Oktober 2017, korban menceritakan kepada ayahnya bahwa selama ini, korban sejak TK atau tahun 2015 sampai dengan sekarang SD kelas 2 telah dicabul oleh pelaku yg merupakan teman Ayah korban, mengetahui anaknya sudah di cabuli Pelaku bersama dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah melaporkan hal tersebut ke  Polsek Merawang. Ayah korban melaporkan bahwa pelaku mengajak korban dg menggunakan sepeda motor atau mobil milik pelaku ke kontrakan yang letaknya agak jauh dari rumah pelaku, sesampai dikontrakan, pelaku langsung melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Bersadarkan keterangan dari korban, pelaku telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban sebanyak 12 kali di 5 tempat yg berbeda & waktu yang berlainan. Selain dikontrakan, pelaku juga pernah melakukan aksi bejadnya di semak-semak hutan dekat rumah pelaku, didlm mobil dipinggir jembatan batu rusa II, di rmh masyarakat, di kamar mandi & di kamar dalam rumah pelaku.Setelah melakukan perbuatan cabul terhadap korban, pelaku biasanya memberikan imbalan berupa eskrim.

Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel Seiizin Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun mengatakan bahwa benar pihaknya sudah mengamankan tersangka di Polsek Merawang guna penyidikan lebih lanjut, untuk tersangka sendiri akan di kenakan pasal 82 ayat(1) UU RI No 35 Tahun 2004 perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 290 ayat (2) KUHPidana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*