Home » HEADLINE » Marah Karena Alat Ti-nya Di Anggkut Anggota Sat Polair, DA Rusak Perahu Yang Di Pakai Pada Saat Razia Disungai Primping

Marah Karena Alat Ti-nya Di Anggkut Anggota Sat Polair, DA Rusak Perahu Yang Di Pakai Pada Saat Razia Disungai Primping

Tribratanews.polri.go.id- Polda Kep. Babel – Polres Bangka –  Amarah DA Bin KM warga Rambang desa berbura kec. Riau silip memuncak ketika melihat alat Ti apung ilegal miliknya di angkut anggota  Sat Polair Polres Bangka, Senin (09/10/2017).

Emosi yang tak tertahankan tersebut DA lampiaskan kepada Perahu/Speed Lidah yang di gunakan anggota Sat Polair untuk melaksanakan razia. DA mengambil kayu bulat sepanjang lebih dari satu meter lalu memukul mukul ke perahu/Speed lidah tersebut, setelah puas meluapkan emosinya DA meninggalkan lokasi tersebut.

Dari Kejadian tersebut Pemilik Perahu/Speed Lidah segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Riau Silip, atas laporan pemilik perahu anggota Reskrim Polsek Riau Silip bergerak ceppat untuk mengamankan pelaku tersebut, tak perlu waktu lama pelaku pun berhasil di amankan di Kebun miliknya di desa Rambang Riausilip.

Kapolsek Riau Silip Iptu Cristo Nender seizin Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku pengerusakan Perahu/Speed lidah, pada saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti yang di gunakan untuk merusak perahu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*