Home » POLSEK » BELINYU » Pencuri HP Dikantor Sekertariat PKK Ditangkap Polsek Belinyu

Pencuri HP Dikantor Sekertariat PKK Ditangkap Polsek Belinyu

Tribratanews.polri.go.id- Polda Kep. Babel – Polres Bangka – Unit Reskrim Polsek belinyu berhasil mengamankan a.n AF (35 thn) seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pencurian di Gedung Sekertariat PKK  Desa gunung Muda kec.belinyu Kab. Bangka.

Jumat (01/9/2017) Pelaku Masuk ke Kantor Sekertariat PKK yang tidak terkunci pada saat Korban dan teman-temannya sedang tretidur kemudian pelaku masuk dan mengambil 1 unit HP Merek Sony Experia Z5 Premium yang sedang di Cas dimana atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 11.000.000 (sebelas juta rupiah) dan melapor ke Polsek Belinyu guna pengusutan lebih Lanjut. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Belinyu melaksanakan penyelidikan lebih lanjut, sekira pukul 23.00 wib Unit Reskrim Polsek belinyu mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku a.n AF, 35 thn, Islam, Buruh Harian, Alamat Desa Gunung Muda Kec. Belinyu bersama barang bukti 1 unit HP Merek Sony Experia Z5 Premium milik Korban.

“pada saat ini pelaku dan barang bukti sudah ada di polsek belinyu guna penyidikan lebih lanjut, dan masih kami lakukan pengembangan” tutup AKP Teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*